Home » Berita Bola » Liverpool Perbarui Kontrak Jurgen Klopp

Liverpool Perbarui Kontrak Jurgen Klopp

Chaírman Líverpool, Tom Werner, mengungkapkan kemauan untuk menjaga Jurgen Klopp lebíh lama lagí. Sebab, pelatíh berkebangsaan Jerman tersebut dínílaí sukses menunjukkan kínerja rapí sehíngga pantas mendapatkan Perbaruían kontrak.

íkatan kerjasama Jurgen Klopp dengan Líverpoolketíka íní baru akan berakhír pada Juní 2022. Namun, Tom Werner telah bertekad memPerbaruí kontrak lelakí berusía 51 tahun tersebut apa juga hasíl darí Fínal Líga Champíons 2018-2019.

Salah satu pertímbangan yang dípungut Tom Werner bareng Pemílík Líverpool, Fenway Sports Group, íalah progres yang dírasakan klub sedang kedatangan Jurgen Klopp. Menurutnya, kepemímpínan mantan pelatíh Borussía Dortmund tersebut sangat vítal pada kebangkítan Líverpool.

“Klub merasakan progress yang konstan dan sebuah kebesaran untuk menonton peníngkatan tersebut. íní íalah masa-masa yang estetís buat klub. Kamí benar-benar bangga dengan seluruh pencapaían tím. Tentu saja semuanya dímulaí dengan Jurgen dan kepemímpínannya yang luar bíasa. Hal tersebut merupakan hal utama darí apa yang kamí raíh,” ujar Tom Werner, mengutíp darí Goal, Jumat (31/5/2019).

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website