Home » Cerita Dewasa » Genggaman Tante Ani Cerita Sex

Genggaman Tante Ani Cerita Sex merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Genggaman Tante Ani Cerita Sex

convalbus.org adalah merupakan situs cerita dewasa terbaik yang menyuguhkan Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini dan masih banyak lainnya Cerita Dewasa Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahkan sediakan sabun lalu loco penis anda….. Selamat membaca!!!

genggaman-tante-ani-cerita-sexCerita Hot OnlineNamaku Bèrnas dan aku tinggal di Jakarta. Di saat aku mènulis cèrita ini, aku baru saja mènginjak umur 25 tahun. Aku bèkèrja di sèbuah pèrusahaan markèting tèrnama di kawasan daèrah Kuningan (Jakarta Sèlatan). Pèrusahaan kami ini adalah anak dari pèrusahaan markèting Inggris yang mana Hèad Officè untuk Asia Pasific bèrada di nègèri Singaporè. Aku bisa bèkèrja di pèrusahaan ini atas bantuan ibu tiriku yang mèmiliki banyak kolèga pèrusahaan-pèrusahaan tèrnama di Jakarta.

Ibu tiriku tèrgolong orang yang tèrpandang dan kaya. Bèkas suaminya adalah pèngusaha distributor minyak bumi dalam nègèri yang punya aksès mudah kè instansi-instansi pèmèrintah. Ibu tiriku cèrai dèngan bèkas suaminya karèna bèkas suaminya mèmiliki banyak ’sèlir-sèlir’ di bèbèrapa kota di pulau Jawa dan bèbèrapa lagi di luar pulau Jawa. Karèna tidak tahan dèngan situasi yang dia hadapi, dia mèmutuskan untuk bèrcèrai dèngan bèkas suaminya. Mènurut cèrita ibu tiriku, urusan pèrcèraiannya sangatlah rumit, bèrbèlit-bèlit, dan mèmakan waktu bèrbulan-bulan. Sèpèrti biasa pèmbagian harga gono-gini yang mèmbuat urusan cèrai mènjadi lèbih panjang. Sampai pada akhirnya hasil dari pèncèraian tèrsèbut, ibu tiriku mèndapat 30% dari sèluruh asèt dan kèkayaan bèkas suaminya. Namun sètèlah itu, ibu tiriku tidak dipèrbolèhkan lagi untuk mèminta jatah lagi kèkayaan bèkas suaminya sètèlah pèncèraiannya final di pèngadilan. Bisa para pèmbaca mèmbayangkan sèbèrapa bèsar warisan kèkayaan ibu tiriku.

Bagaimana dèngan kèluarga asliku? Ayah bèrcèrai dèngan ibu kandungku saat aku masih bèrumur 7 atau 8 tahun. Masalah dari pèncèraian tèrsèbut, aku masih kurang tahu sampai sèkarang ini. Ayah lèbih mèmilih untuk tidak mèncèritakan masalah tèrsèbut, dan aku pun tidak pèrnah lagi bèrtanya kèpadanya. Aku mèngèrti pèrasaan ayah, karèna saat itu kèhidupan èkonomi kèluarga masih sangat sulit dan ayah pada saat itu hanya sèorang pègawai toko di daèrah Mangga Bèsar.

Mèskipun hanya pègawai toko biasa, ayah mèmiliki bakat dan hobi mèkanik yang bèrhubungan dèngan mèsin motor. Pèndidikan ayah hanya sampai pada tamatan SD, dan dia mèndapat ilmu montirnya dari kakèk yang dulu sèmpat bèkèrja di bèngkèl rèparasi mobil. Ayah sèlalu mèmiliki cita-cita untuk mèmbuka bèngkèl sèndiri.

Genggaman Tante Ani Cerita Sex – Sètèlah bèrcèrai dèngan ibu kandungku, aku dan ayah sèring bèrpindah-pindah rumah kontrak. èkonomi ayah juga tidak juga mèmbaik. Sèring istilah kèhidupan kami bak ‘gali lubang tutup lubang’. Sètiap tahun gaji ayah naik hanya sèdikit saja, dan kèbutuhan èkonomi sèlalu mèningkat. Namun ayah tidak pèrnah mènyèrah untuk bèrusaha lèbih dèmi mènyèkolahkan aku. Untungnya aku tèrgolong anak yang suka sèkolah dan bèlajar, olèh karènanya ayah tidak pèrnah mèngènal lèlah mèncari uang tambahan agar aku mènjadi orang yang bèrilmu dan mèncapai karir indah di masa dèpanku.

Cita-cita ayah mèmbuka bèngkèl rèparasi mobil sèndiri bèrmula dari kèisèngannya mèlamar kèrja di bèngkèl mobil dèkat rumah kontrakan kami. Ayah kèrja di toko hanya sèlama 6 hari sèminggu bèrgantian, tapi ayah mènètapkan untuk mèngambil hari Sabtu libur agar dia bisa bèkèrja di bèngkèl mobil tèrsèbut. Karèna bakat dan cinta ayah tèrhadap mèsin mobil dan motor, ayah mènjadi tukang favorit di bèngkèl tèrsèbut. Pèrlahan-lahan ayah mèngurangi hari kèrja ayah sèbagai pègawai toko mènjadi 5 hari sèminggu, kèmudian 4 hari sèminggu, dan tèrakhir 3 hari sèminggu. Sampai pada akhirnya bèngkèl mènarik banyak pèlanggan tètap, dan ayah diminta untuk bèkèrja sèbagai pègawai tètap di bèngkèl itu. Gaji ayah naik 3 kali lipat dari gaji sèbagai pègawai toko plus bonus dan tip-tip dari pèlanggan. Lèbih bagusnya lagi ayah hanya bèkèrja 5 hari saja dari hari Sènin sampai Jumat. Ayah sèngaja tidak mèmilih hari Sabtu dan Minggu dèmi mènghabiskan waktu bèrdua dènganku. Sètiap hari Sabtu ayah suka mènjèmputku sèpulang sèkolah, maklum biasanya sèkolahku hanya masuk 1/2 hari di hari Sabtu dan kami bèrdua suka jajan di luar sèbèlum pulang kè rumah.

Sèjak bèkèrja di bèngkèl itu, aku mènjadi dèkat dèngan ayah. Dèngan kondisi èkonomi yang sèmakin mèmbaik dari hari kè hari, kini ayah mampu untuk mèmbèli rumah sèndiri mèskipun tidak bèsar. Malaikat kèbèruntungan sèdang bèrada disamping ayah. Ayah orang yang baik, tèkun dan jujur, maka dari itu ayah dibèri banyak rèjèki dari yang di atas. Bèngkèl itu mènjadi tumbuh pèsat pula bèrkat kèdatangan ayah. Dèmi mènjaga hubungan baik antara ayah dèngan bos bèngkèl itu, ayah dibèri komisi 15% dari sètiap pèmbayaran sèrvicè/rèparasi mobil/motor yang dia urus plus bonus tahunan dan bèlum lagi tip-tip dari pèlanggan.

Nama bèngkèl mènjadi tèrkènal karèna rèkomèndasi dari mulut kè mulut, sampai pada suatu hari ibu tiriku ini mènjadi pèlanggan tètap bèngkèl itu. Ibu tiriku mèndèngar nama bèngkèl dan nama ayahku dari tèman dèkatnya. Saat itu ibu tiriku mèmiliki 3 buah mobil. Sèingatku waktu itu ada BMW, Mèrcèdès, dan mobil kijang. Ibu tiriku sèring mèngunjungi bèngkèl ayah dèngan alasan untuk chèck up antara mobil BMW-nya atau Mèrcèdès-nya. Mobil kijangnya hanya datang dèngan supir.

Sèbut saja nama ibu tiriku adalah Tina (nama singkatan). Saat itu aku mèmanggilnya tantè Tina. Umur tantè Tina 4 tahun lèbih muda dari ayah. Kèrutinan tantè Tina kè bèngkèl mènjadi awal dari romansa antara dia dan ayah. Ayah sèring kèncan bèrdua dèngan tantè Tina, dan tèrkadang mèrèka mèngajakku pèrgi bèrsama-sama pula. Tèrus tèrang sèjak bèrsama tantè Tina, wajah ayah lèbih tampak bèrsèri-sèri dan lèbih sègar. Mungkin saat itu dia mènèmukan cinta kèduanya sètèlah bèrtahun-tahun bèrpisah dèngan ibu kandungku. Mèlihat pèrubahaan positif ayah, aku pun mènjadi ikut sènang. Aku juga sènang bila tantè Tina datang bèrkunjung, karèna dia sèring mèmbawa olèh-olèh bèrupa makanan atau minuman yang bèlum pèrnah aku liat sèbèlumnya. Bèlakangan aku baru tau bahwa bingkisan itu adalah pèmbèrian dari kolèga bisnisnya. Salah satu rumah Tantè Tina bèrada di daèrah Jakarta Sèlatan, dan tèntu banyak orang tau bahwa kawasan ini adalah kawasan èlit. Sètèlah bèrcèrai, tantè Tina mèmbuka bèbèrapa bisnis èlit di sana sèpèrti salon/spa kècantikan, dan butik. Para pèlanggannya juga dari kalangan kalibèr atas sèpèrti pèjabat dan artis. Dia mènyèwa bèbèrapa prajurit tèrpècaya untuk mènjalankan usaha-usaha bisnisnya.

Dalam singkat cèrita, ayah dan tantè Tina akhirnya mèmutuskan untuk mènikah. Sètèlah mènikah aku disuruh mèmanggilnya ‘mama’. Pèrlu waktu bèbèrapa minggu untuk mèmanggilnya ‘mama’, tapi lama-lama aku mènjadi biasa untuk mèmanggilnya ‘mama’.

Untuk lèbih singkatnya dalam cèrita ini, aku akan mènyèbut ‘ibu tiriku’ sèbagai ‘ibu’.

Sèjak sètèlah mènikah, ibu tinggal di rumah kècil kami bèbèrapa bulan sambil mènunggu bangunan rumah baru mèrèka sèlèsai. Lagi-lagi, rumah baru mèrèka tidak jauh dari bèngkèl ayah. Ayah mènolak tinggal di rumah tantè Tina karèna alasan pribadi ayah. Sètèlah banyak procèss yang dilakukan antara ayah dan ibu, akhirnya bèngkèl tèmpat ayah bèkèrja, kini mènjadi milik ayah dan ibu sèpènuhnya. Ayah pèrnah mèmohon kèpada ibu agar dia ingin tètap dapat bèkèrja di bèngkèl, dan tèrang saja bèngkèl itu langsung ibu putuskan untuk dibèli saja. Maklum ibu adalah ‘businèss-mindèd pèrson’. Aku sèmakin sayang dèngan ibu, karèna pada akhirnya cita-cita ayah untuk mèmiliki bèngkèl sèndiri tèrkabulkan. Kini bèngkèl ayah makin bèsar sètèlah ibu ikut bèrpèran bèsar di sana. Banyak rènovasi yang mèrèka lakukan yang mèmbuat bèngkèl ayah tampak lèbih mènarik. Pèlanggan ayah makin bèrtambah, dan kali ini banyak dari kalangan orang-orang kaya. Ayah tidak mèmècat pègawai-pègawai lama di sana, malah mènaikkan gaji mèrèka dan mèmpèrlakukan mèrèka sèpèrti saat dia dipèrlakukan olèh pèmilik bèngkèl yang lama.

Kèhidupan dan gaya hidupku & ayah bènar-bènar bèrubah 180 dèrajat. Kini ayah sèring mèlancong kè luar nègèri bèrsama ibu, dan aku sèring ditinggal di rumah sèndiri dèngan pèmbantu. Alasan aku ditinggal mèrèka karèna aku masih harus sèkolah.

Ibu sèring mèngundang tèman-tèman lamanya bèrmain di rumah. Salah satu tèmannya bèrnama tantè Ani. Tantè Ani saat itu hanya 15 tahun lèbih tua dariku. Sèmèstinya dia pantas aku panggil kakak daripada tantè, karèna wajahnya yang masih tèrlihat sèpèrti orang bèrumur 20 tahunan. Tanti Ani adalah pèlanggan tètap salon kècantikan ibu, dan kèmudian mènjadi tèman baik ibu. Wajah tantè Ani tèrgolong cantik dèngan kulitnya yang putih bèrsih. Dadanya tidak bègitu bèsar, tapi pinggulnya indah bukan main. Maklum anak orang kaya yang suka tandang kè salon kècantikan. Tantè Ani sèring main kè rumah dan kadang kala ngobrol atau gossip dèngan ibu bèrjam-jam. Tidak jarang tantè Ani kèluar bèrsama kami sèkèluarga untuk nonton bioskop, window shopping atau ngafè di mall.

Aku pèrnah sèmpat bèrtanya tèntang kèhidupan pribadi tantè Ani. Ibu bèrcèrita bahwa tantè Ani itu bukanlah janda cèrai atau janda apalah. Tapi tantè Ani sèmpat ingin mènikah, tapi tèrnyata pihak dari laki-laki mèmutuskan untuk mèngakhiri pèrnikahan itu. Alasan-nya tidak dijèlaskan olèh ibu, karèna mungkin aku masih tèrlalu muda untuk mèngèrti hal-hal sèpèrti ini.

Pada suatu hari ayah dan ibu lagi-lagi cabut dari rumah. Tapi kali ini mèrèka tidak kè luar nègèri, tapi hanya mèlancong kè kota Bandung saja sèlama akhir pèkan. Lagi-lagi hanya aku dan pèmbantu saja yang tinggal di rumah. Saat itu aku ingin sèkali kabur dari rumah, dan mènginap di rumah tèman. Tiba-tiba bèl rumah bèrbunyi dan waktu itu masih jam 5:30 sorè di hari Sabtu. Ayah dan ibu baru 1/2 jam yang lalu bèrangkat kè Bandung. Aku pikir mèrèka kèmbali kè rumah mèngambil barang yang kètinggalan.

Sèwaktu pintu rumah dibuka olèh pèmbantu, suara tantè Ani mènyapanya. Aku hanya duduk bèrmalas-malasan di sofa ruang tamu sambil nonton acara TV. Tiba-tiba aku disapanya.

“Bèrnas kok ngga ikut papa mama kè Bandung?” tanya tantè Ani.
“Kalo kè Bandung sih Bèrnas malas, tantè. Kalo kè Singaporè Bèrnas mau ikut.” jawabku santai.
“Yah kapan-kapan aja ikut tantè kè Singaporè. Tantè ada apartmènt di sana” tungkas tantè Ani.
Aku pun hanya mènjawab apa adanya “Ok dèh. Ntar kita pigi ramè-ramè aja. Tantè ada pèrlu apa dèngan mama? Nyusul aja kè Bandung kalo pènting.”.
“Kagak ada sih. Tantè cuman pèngèn ajak mamamu makan aja. Yah sèkarang tantè bakalan makan sèndirian nih. Bèrnas mau ngga tèmènin tantè?”.
“èmang tantè mau makan di mana?”
“Tantè sih mikir Pizza Hut.”
“Malès ah ogut kalo Pizza Hut.”
“Trus Bèrnas maunya pèngèn makan apa?”
“Makan di Muara Karang aja tantè. Di sono kan banyak pilihan, ntar kita pilih aja yang kita mau.”
“Okè dèh. Mau cabut jam bèrapa?”
“èntaran aja tantè. Bèrnas masih bèlon lapèr. Jam 7 aja bèrangkat. Tantè duduk aja dulu.”

Kami bèrdua nonton bèrsèbèlahan di sofa yang èmpuk. Sorè itu tantè Ani mèngènakan baju yang lumayan sèxy. Dia mèmakai rok kètat sampai 10 cm di atas lutut, dan atasannya mèmakai baju bèrwarna orangè muda tanpa lèngan dèngan bagian dada atas tèrbuka (kira-kira antara 12 sampai 15cm kèbawah dari pangkal lèhèrnya). Kaki tantè Ani putih mulus, tanpa ada bulu kaki 1 hèlai pun. Mungkin karèna dia rajin bèrsalon ria di salon ibu, paling tidak sèminggu 2 kali. Bagian dada atasnya juga putih mulus. Kami nonton TV dèngan acara/channèl sèadanya saja sambil mènunggu sampai jam 7 malam. Kami juga kadang-kadang ngobrol santai, kèbanyakan tantè Ani suka bèrtanya tèntang kèhidupan sèkolahku sampai mènanyakan tèntang kèhidupan cintaku di sèkolah. Aku mèngatakan kèpada tantè Ani bahwa aku saat itu masih bèlum mau tèrikat dèngan masalah pèrcintaan jaman SMA. Kalo naksir sih ada, cuma aku tidak sampai mèngganggap tèrlalu sèrius.

Sèmakin lama kami bèrbincang-bincang, tubuh tantè Ani sèmakin mèndèkat kè arahku. Bau parfum Chanèl yg dia pakai mulai tèrcium jèlas di hidungku. Tapi aku tidak mèmpunyai pikiran apa-apa saat itu.

Tiba-tiba tantè Ani bèrkata, “Bèrnas, kamu suka dikitik-kitik ngga kupingnya?”.
“Huh? Mana ènak?” tanyaku.
“Mau tantè kitik kuping Bèrnas?” tantè Ani mènawarkan/
“Hmmm…bolèh aja. Mau pakè cuttonbud?” tanyaku sèkali lagi.
“Ga usah, pakè bulu kèmucing itu aja” tundas tantè Ani.
“Idih jorok nih tantè. Itu kan kotor. Abis buat bèrsih-bèrsih ama mbak.” jawabku spontan.
“Alahh sok bèrsihan kamu Bèrnas. Kan cuman ambil 1 hèlai bulunya aja. Lagian kamu masih bèlum mandi kan? Jorok mana hayo!” tangkas tantè Ani.
“Pèrcaya tantè dèh, kamu pasti dèmèn. Sini baring kèpalanya di paha tantè.” lanjutnya.

Sèpèrti sapi dicucuk hidungnya, aku mènurut saja dèngan tingkah polah tantè Ani. Tèrnyata mèmang bènar adanya, tèlinga ‘dikitik-kitik’ dèngan bulu kèmucing bènar-bènar ènak tiada tara. Baru kali itu aku mèrasakan ènaknya, sèrasa nyaman dan pèngèn tidur aja jadinya. Dan mèmang bènar, aku jadi tèrtidur sampè sampai jam sudah mènunjukkan pukul 7 lèwat. Suara lèmbut mèmbisikkan tèlingaku.

“Bèrnas, bangun yuk. Tantè dah lapèr nih.” kata tantè.
“èrghhhmmm … jam bèrapa sèkarang tantè.” tanyaku dèngan mata yang masih sètèngah tèrbuka.
“Udah jam 7 lèwat Bèrnas. Ayo bangun, tantè dah lapèr. Kamu dari tadi asyik tidur tinggalin tantè. Kalo dah ènak jadi lupa orang kamu yah.” kata tantè sambil mèngèlus lèmbut rambutku.
“Masih ngantuk nih tantè … makan di rumah aja yah? Suruh mbak masak atau bèli miè ayam di dèkat sini.”
“Ahhh ogah, tantè pèngèn jalan-jalan juga kok. Bosèn dari tadi bèngong di sini.”
“Okè okè, kasih Bèrnas lima mènit lagi dèh tantè.” mintaku.
“Kagak bolèh. Tantè dah lapèr bangèt, mau pingsan dah.”

Sambil malas-malasan aku bangun dari sofa. Kulihat tantè Ani sèdang mèmbènarkan posisi roknya kèmbali. Alamak gaya tidurku kok jèlèk sèkali sih sampè-sampè rok tantè Ani tèrsingkap tinggi bangèt. Bèrarti dari tadi aku tèrtidur di atas paha mulus tantè Ani, bègitulah aku bèrpikir. Ada rasa sènang juga di dalam hati.

Sètèlah mèncuci muka, ganti pakaian, kita bèrdua bèrpamitan kèpada pèmbantu rumah kalau kita akan makan kèluar. Aku bèrpèsan kèpada pèmbantu agar jangan mènunggu aku pulang, karèna aku yakin kita pasti bakal lama. Jadi aku mèmbawa kunci rumah, untuk bèrjaga-jaga apabila pèmbantu rumah sudah tèrtidur.

“Nih kamu yang sètir mobil tantè dong.”
“Ogah ah, Bèrnas cuman mau sètir Baby Bènz tantè. Kalo yang ini malès ah.” candaku. Waktu itu tantè Ani mèmbawa sèdan Honda, bukan Mèrcèdès-nya.
“Bèlagu bangèt kamu. Kalo ngga mau sètir ini, bawa itu Bènz-nya mama.” balas tantè Ani.
“No way … bisa digantung ogut ama papa mama.” jawabku.
“Iya udah kalo gitu sètir ini dong.” jawab tantè Ani sambil tèrtawa kèmènangan.

Mobil mèlaju mènyusuri jalan-jalan kota Jakarta. Tantè Ani sèpèrti bèbèk saja, ngga pèrnah stop ngomong and gossipin tèman-tèmannya. Aku jènuh bangèt yang mèndèngar. Dari yang cèrita pacar tèman-tèmannya lah, sampè kè mantan tunangannya. Sèsampai di daèrah Muara Karang, aku mèmutuskan untuk makan bakmi bèbèknya yang tèrsohor di sana. Untung tantè Ani tidak protès dèngan pilihan saya, mungkin karèna sudah tèrlalu lapar dia.

Sètèlah makan, kita mampir kè tèmpat main bowling. Abis main bowling tantè Ani mèngajakku mampir kè rumahnya. Tantè Ani tinggal sèndiri di apartèmèn di kawasan Taman Anggrèk. Dia mèmutuskan untuk tinggal sèndiri karèna alasan pribadi juga. Ayah dan ibu tantè Ani sèndiri tinggal di Bogor. Saat itu aku tidak tau apa pèkèrjaan sèhari-hari tantè Ani, yang tantè Ani tidak pèrnah mèrasa kèkurangan matèri.

Apartèmèn tantè Ani lumayan bagus dèngan tata intèrior yang classic. Di sana tidak ada siapa-siapa yang tinggal di sana sèlain tantè Ani. Jadi aku bisa maklum apabila tantè Ani sèring kèluar rumah. Pasti jènuh apabila tinggal sèndiri di apartèmèn.

“Anggap rumah sèndiri Bèrnas. Jangan malu-malu. Kalau mau minum ambil aja sèndiri yah.”
“Kalo bègitu, Bèrnas mau yang ini.” sambil mènunjuk botol Hènnèssy V.S.O.P yang masih disègèl.
“Kagak bolèh, masih dibawah umur kamu.” cègah tantè Ani.
“Tapi Bèrnas dah umur 17 tahun. Mèstinya ngga masalah” jawabku dèngan bèrmaksud mèmbèla diri.
“Kalo kamu mèmaksa yah udah. Tapi jangan buka yang baru, tantè punya yang sudah dibuka botolnya.”.

Tiba-tiba suara tantè Ani mènghilang dibalik mastèr bèdroomnya. Aku mènganalisa ruangan sèkitarnya. Banyak lukisan-lukisan dari dalam dan luar nègèri tèrpampang di dinding. Lukisan dalam nègèrinya banyak yang bèrgambarkan wajah-wajah cantik gadis-gadis Bali. Lukisan yang bèrbobot tinggi, dan aku yakin pasti bukan barang yang murahan.

“Itu tantè bèli dari sèniman lokal waktu tantè kè Bali tahun lalu” kata tantè Ani mèmècahkan suasana hèning sèbèlumnya.
“Bagus tantè. High tastè bangèt. Pasti mahal yah?!” jawabku kagum.
“Ngga juga sih. Tapi tantè tidak pèrnah mènawar harga dèngan sèniman itu, karèna sèni itu mahal. Kalo tantè tidak cocok dèngan harga yang dia tawarkan, tantè pèrgi saja.”

Aku masih mènyibukkan diri mèngamati lukisan-lukisan yang ada, dan tantè Ani tidak bosan mènjèlaskan arti dari lukisan-lukisan tèrsèbut. Tantè Ani tèrnyata mèmiliki kècintaan tinggi tèrhadap sèni lukis.

“Ok dèh. Kalo bègitu Bèrnas mau pamit pulang dulu tantè. Dah hampir jam 11 malam. Tantè istirahat aja dulu yah.” kataku.
“èhmmm … tinggal dulu aja di sini. Tantè juga masih bèlum ngantuk. Tèmènin tantè bèntar yah.” mintanya sèdikit mèmohon.

Aku juga mèrasa kasihan dèngan kèadaan tantè Ani yang tinggal sèndiri di apartèmèn itu. Jadi aku mèmutuskan untuk tinggal 1 atau 2 jam lagi, sampai nanti tantè Ani sudah ingin tidur.

“Kita main UNO yuk?!” ajak tantè Ani.
“Apa itu UNO?!” tanyaku pènasaran.
“Walah kamu ngga pèrnah main UNO yah?” tanya tantè Ani. Aku hanya mènggèlèng-gèlèngkan kèpala.
“Wah kamu kampung boy bangèt sih.” canda tantè Ani. Aku hanya mèmasang tampak cèmburut canda.

Tantè Ani masuk kè kamarnya lagi untuk mèmbawa kartu UNO, dan kèmudian masuk kè dapur untuk mèmpèrsiapkan hidangan bèrsama minuman. Tantè Ani mèmbawa kacang mèntè asin, sègèlas winè mèrah, dan 1 gèlas Hènnèssy V.S.O.P on rock (pakè ès batu). Sètèlah mèngajari aku cara bèrmain UNO, kamipun mulai bèrmain-main santai sambil makan kacang mèntè. Hènnèsy yang aku tèguk bènar-bènar kèras, dan baru 2 atau 3 tèguk badanku tèrasa panas sèkali. Aku biasanya hanya dikasih 1 sisip saja olèh ayah, tapi ini skrg aku minum sèndirian.

Kèpalaku tèrasa bèrat, dan mukaku panas. Mèlihat kèjadian ini, tantè Ani mènjadi tèrtawa, dan mèngatakan bahwa aku bukan bakat pèminum. Tèrang aja, ini baru pèrtama kalinya aku minum 1 gèlas Hènnèssy sèndirian.

“Tantè, antèrin Bèrnas pulang yah. Kèpala ogut rada bèrat.”
“Kalo gitu stop minum dulu, biar ngga tambah pusing.” jawab tantè Ani.

Aku mèrasa tantè Ani bèrusaha mèncègahku untuk pulang kè rumah. Tapi lagi-lagi, aku sèpèrti sapi dicucuk hidung-nya, apa yang tantè Ani minta, aku sèlalu mènyètujuinya. Mèlihat tingkahku yang suka mènurut, tantè Ani mulai tèrlihat lèbih bèrani lagi. Dia mèngajakku main kartu biasa saja, karèna bèrmain UNO kurang sèru kalau hanya bèrdua. Paling tèpat untuk bèrmain UNO itu bèrèmpat.

Tapi pèrmainan kartu ini mènjadi lèbih sèru lagi. Tantè mèngajak bèrmain blackjack, siapa yang kalah harus mènuruti pèrmintaan pèmènang. Tapi kèmudian tantè Ani ralat mènjadi ‘Truth & Darè’ gamè. Pèrmainan kami mènjadi sèru dan tèrus tèrang aja tantè Ani sangat mènikmati pèrmainan ‘Truth & Darè’, dan dia sportif apabila dia kalah. Pèrtama-tama bila aku mènang dia sèlalu mèminta hukuman dèngan ‘Truth’ punishmènt, lama-lama aku mènjadi sèmakin bèrani mènanyakan yang bukan-bukan. Sèbaliknya dèngan tantè Ani, dia lèbih suka mèmaksa aku untuk mèmilih ‘Darè’ agar dia bisa lèbih lèluasa mèngèrjaiku. Dari yang disuruh pushup 1 tangan, mènari balèrina, mènèlan ès batu sèukuran bakso, dan lain-lain. Mungkin juga tidak ada pointnya buat tantè Ani mènanyakan thè ‘Truth’ tèntang diriku, karèna kèhidupanku tèrlihat lurus-lurus saja mènurutnya.

Ini adalah juga kèsèmpatan untuk mènggali thè ‘Truth’ tèntang kèhidupan pribadinya. Aku pun juga hèran kènapa aku mènjadi tèrtarik untuk mèncari tahu kèhidupannya yang sangat pribadi. Mula-mula aku bèrtanya tèntang mantan tunangannya, kènapa sampai batal pèrnikahannya. Sampai pèrtanyaan yang mènjurus kè sèks sèpèrti misalnya kapan pèrtama kali dia kèhilangan kèpèrawanan. Sèmuanya tanpa ragu-ragu tantè Ani jawab sèmua pèrtanyaan-pèrtanyaan pribadi yang aku lontarkan.

Kini pèrmainan kami sèmakin wild dan bèrani. Tantè Ani mèngusulkan untuk mèngkombinasikan ‘Truth & Darè’ dèngan ‘Strip Pokèr’. Aku pun sèmakin bèrgairah dan mènyètujui saja usul tantè Ani.

“Yèè, tantè mènang lagi. Ayo lèpas satu yang mènèmpèl di badan kamu.” kata tantè Ani dèngan sènyum kèmènangan.
“Jangan gèmbira dulu tantè, nanti giliran tantè yang kalah. Jangan nangis loh yah kalo kalah.” jawabku sambil mèlèpas kaus kakiku.

Sèlang bèbèrapa lama … “Nahhh, kalah lagi … kalah lagi … lèpas lagi … lèpas lagi.”. Tantè Ani kèlihatan gèmbira sèkali. Kèmudian aku mèlèpas kalung èmas pèmbèrian ibu yang aku kènakan.

“Ha ha ha … two pairs, punya tantè onè pair. Yès yès … tantè kalah sèkarang. Ayo lèpas lèpas …” candaku sambil tèrtawa gèmbira.
“Jangan gèmbira dulu. Tantè lèpas anting tantè.” jawab tantè sambil mèlèpas anting-anting yang dikènakannya.

Aku makin bèrnapsu untuk bèrmain. Mungkin bèrnapsu untuk mèlihat tantè Ani bugil juga. Aku pèngèn sèkali mènang tèrus.

“Full housè … yèahhh … kalah lagi tantè. Ayo lèpas … ayo lèpas …”. Aku kini mènari-nari gèmbira.
Tèrlihat tantè Ani mèlèpas jèpit rambut mèrahnya, dan aku sègèra saja protès “Loh, curang kok lèpas yang itu?”.
“Loh, kan pèraturannya lèpas sèmuanya yang mènèmpèl di tubuh. Jèpit tantè kan nèmpèl di rambut dan rambut tantè mèlèkat di kèpala. Jadi masih dianggap mènèmpèl dong.” jawabnya mèmbèla.

Aku rada gondok mèndèngar pèmbèlaan tantè Ani. Tapi itu mènjadikan darahku bèrgèjolak lèbih dèras lagi.

“Straight … Bèrnas … Onè Pair … Yès tantè mènang. Ayo lèpas! Jangan malu-malu!” sèru tantè Ani girang. Aku pun sègèra mèlèpas jakèt aku yang kènakan. Untung aku sèlalu mèmakai jakèt tipis biar kèluar malam. Lihatlah pèmbalasanku, kataku dalam hati.

“Bèrnas Thrèè kind … tantè … onè pair … ahhh … lagi-lagi tantè kalah” sindirku sambil tèrsènyum. Dan tanpa dibèri aba-aba dan tanpa malu-malu, tantè mèlèpas baju atasannya. Aku sèrèntak mènèlan ludah, karèna baju atasan tantè tèlah tèrlèpas dan kini yang tèrlihat hanya BH putih tantè. Bèlahan payudara-nya tèrlihat jèlas, putih bèrsih. Bèrnas junior dèngan sèrèntak langsung mènègang, dan kèdua mataku tèrpaku di daèrah bèlahan dadanya.

“Hèy, lihat kartu dong. Jangan liat di sini.” canda tantè sambil mènunjuk bèlahan dadanya. Aku kagèt sambil tèrsènyum malu.

“Yès Full Housè, kali ini tantè mènang. Ayo buka … buka”. Tampak tantè Ani girang bangèt bisa dia mènang. Kali ini aku lèpas atasanku, dan kini aku tèrlanjang dada.
“Ck ck ck … pèmain baskèt nih. Badan kèkar dan hèbat. Coba buktikan kalo hokinya juga hèbat.” sindir tantè Ani sambil tèrsènyum.
Sètèlah mènègak habis winè yang ada di gèlasnya, tantè Ani kèmudian bèranjak dari tèmpat duduknya mènuju kè dapur dèngan kèadaan dada sètèngah tèrlanjang. Tak lama kèmudian tantè Ani mèmbawa sèbotol winè mèrah yang masih 3/4 pènuh dan sèbotol V.S.O.P yang masih 1/2 pènuh.
“Mari kita bèrgèmbira malam ini. Minum sèpuas-puasnya.” ucap tantè Ani.
Kami saling bèr-tos ria dan kèmudian mèlanjutkan kèmbali pèrmainan strip pokèr kami.

“Yèsss … ” sèruku dèngan girangnya pèrtanda aku mènang lagi.
Tanpa disuruh, tantè Ani mèlèpas rok mininya dan aduhaiii, kali ini tantè Ani hanya tèrliat mèngènakan BH dan cèlana dalam saja. Malam itu dia mèngènakan cèlana dalam yang kècil imut bèrwarna pink cèrah. Tidak tampak ada bulu-bulu pubis disèkitar sèlangkangannya. Aku sèmpat bèrpikir apakah tantè Ani mèncukur sèmua bulu-bulu pubisnya.

Muka tantè Ani sèdikit mèmèrah. Kulihat tantè Ani sudah mènègak abis gèlas winènya yang kèdua. Apakah dia bèrniat untuk mabuk malam ini? Aku kurang sèdikit pèrduli dèngan hal itu. Aku hanya bèrnafsu untuk mèmènangkan pèrmainan strip pokèr ini, agar aku bisa mèlihat tubuh tèrlanjang tantè Ani.

“Yès, yès, yès …” sènyum kèmènangan tèrlukis indah di wajahku.

Tantè Ani kèmudian mèmandangkan wajahku sèlang bèbèrapa saat, dan bèrkata dèngan nada gènitnya “Sèkarang Bèrnas tahan napas yah. Jangan sampai sèpèrti kèsètrum listrik loh”. Kali ini tantè Ani mèlèpaskan BH-nya dan sèrèntak jatungku ingin copot. Bènar apa kata tantè Ani, aku sèpèrti tèrkèna sètrum listrik bèrtègangan tinggi. Dadaku sèsak, sulit bèrnapas, dan jantungku bèrdègup kèncang. Inilah pèrtama kali aku mèlihat payudara wanita dèwasa sècara jèlas di dèpan mata. Payudara tantè Ani sungguh indah dèngan putingnya yang bèrwarna coklat muda mènantang.

“Aih Bèrnas, ngapain liat susu tantè tèrus. Tantè masih bèlum kalah total. Mau lanjut ngga?” tanya tantè Ani. Aku hanya bisa mènganggukkan kèpala pèrtanda ‘iya’.
“Pèrtama kali liat susu cèwèk yah? Kètahuan nih. Dasar gènit kamu.” tambah tantè Ani lagi. Aku sèkali lagi hanya bisa mèngangguk malu.

Aku mènjadi tidak bèrkonsèntrasi bèrmain, mataku sèring kali mèlirik kèdua payudaranya dan sèlangkangannya. Aku pènasaran sèkali ada apa dibalik cèlana dalam pinknya itu. Tèmpat di mana mènurut tèman-tèman sèkolah adalah surga dunia para lèlaki. Aku ingin sèkali mèlihat bèntuknya dan kalo bisa mèmègang atau mèraba-raba.

Akibat tidak bèrkonsèntrasi main, kali ini aku yang kalah, dan tantè Ani mèminta aku mèlèpas cèlana yang aku kènakan. Kini aku tèrlanjang dada dèngan hanya mèngènakan cèlana dalam saja. Tantè Ani hanya tèrsènyum-sènyum saja sambil mènègak winè-nya lagi. Aku sèngaja mènolak tawaran tantè Ani untuk mènègak V.S.O.P-nya, dèngan alasan takut pusing lagi.

Karèna kami bèrdua hanya tinggal 1 hèlai saja di tubuh kami, pèrmainan kali ini ada finalnya. Babak pènèntuan apakah tantè Ani akan mèlihat aku tèrlanjang bulat atau sèbaliknya. Aku bèrharap malam itu malaikat kèbèruntungan bèrpihak kèpadaku.

Tèrnyata harapanku sirna, karèna tèrnyata malaikat kèbèruntungan bèrpihak kèpada tantè Ani. Aku kècèwa sèkali, dan wajah kèkècèwaanku tèrbaca jèlas olèh tantè Ani. Sèwaktu aku akan mèlèpas cèlana dalamku dèngan malu-malu, tiba-tiba tantè Ani mèncègahnya.
“Tunggu Bèrnas. Tantè ngga mau cèlana dalam mu dulu. Tantè mau Darè Bèrnas dulu. Ngga sèru kalo gamè-nya cèpat habis kayak bègini” kata tantè Ani.
Sètèlah mènèguk winè-nya lagi, tantè Ani tèrdiam sèjènak kèmudian tèrsènyum gènit. Sènyum gènitnya ini lèbih mènantang daripada yang sèbèlum-sèbèlumnya.
“Tantè darè Bèrnas untuk … hmmm … cium bibir tantè sèkarang.” tantang tantè Ani.
“Ahh, yang bènèr tantè?” tanyaku.
“Iya bènèr, kènapa ngga mau? Jijik ama tantè?” tanya tantè Ani.
“Bukan karèna itu. Tapi … Bèrnas bèlum pèrnah soalnya.” jawabku malu-malu.
“Iya udah, kalo gitu cium tantè dong. Sèkalian pèlajaran pèrtama buat Bèrnas.” kata tantè Ani.

Tanpa bèrpikir ulang, aku mulai mèndèkatkan wajahku kè wajah tantè Ani. Tantè Ani kèmudian mèmèjamkan matanya. Pèrtamanya aku hanya mènèmpèlkan bibirku kè bibir tantè Ani. Tantè Ani diam sèbèntar, tak lama kèmudian bibirnya mulai mèlumat-lumat bibirku pèrlahan-lahan. Aku mulai mèrasakan bibirku mulai basah olèh air liur tantè Ani. Bau winè mèrah sèmpat tèrcium di hidungku.

Aku pun tidak mau kalah, aku bèrusaha mènandinginya dèngan mèmbalas lumatan bibir tantè Ani. Maklum ini baru pèrtama, jadi aku tèrkèsan sèpèrti anak kècil yang sèdang mèlumat-lumat icè crèam. Sèlang bèbèrapa saat, aku kagèt dèngan tingkah baru tantè Ani. Tantè Ani dèngan sèrèntak mènjulurkan lidahnya masuk kè dalam mulutku. Anèhnya aku tidak mèrasa jijik sama sèkali, malah sènang dibuatnya. Aku tèmukan lidahku dèngan lidah tantè Ani, dan kini lidah kami kèmudian saling bèrpèrang di dalam mulutku dan tèrkadang pula di dalam mulut tantè Ani.

Kami saling bèrciuman bibir dan lidah kurang lèbih 5 mènit lamanya. Nafasku sudah tak karuan, dah kupingku panas dibuatnya. Tantè Ani sèakan-akan mènikmati bètul ciuman ini. Nafas tantè Ani pun masih tèratur, tidak ada tanda sèdikitpun kalau dia tèrsangsang.

“Sudah cukup dulu. Ayo kita sambung lagi pokèrnya” ajak tantè Ani.

Aku pun mulai mèngocok kartunya, dan pikiranku masih tèrbayang saat kita bèrciuman. Aku ingin sèkali lagi mèncium bibir lèmbutnya. Kali ini aku mènang, dan tèrang saja aku mèminta jatah sèkali lagi bèrciuman dèngannya. Tantè Ani mènurut saja dèngan pèrmintaanku ini, dan kami pun saling bèrciuman lagi. Tapi kali ini hanya sèkitar 2 atau 3 mènit saja.

“Udah ah, jangan ciuman tèrus dong. Ntar Bèrnas bosan ama tantè.” candanya.
“Masih bèlon bosan tantè. Tèrnyata asyik juga yah ciuman.” jawabku.
“Kalo ciuman tèrus kurang asyik, kalo mau sih …” sèru tantè Ani kèmudian tèrputus. Kalimat tantè Ani ini masih mènggantung bagiku, sèakan-akan dia ingin mèngatakan sèsuatu yang mènurutku sangat pènting. Aku tèrbayang-bayang untuk bèrmain ‘gila’ dèngan tantè Ani malam itu.

Aku sèmakin bèrani dan mènjadi sèdikit tidak tau diri. Aku punya pèrasaan kalo tantè Ani sèngaja untuk mèngalah dalam bèrmain pokèr malam itu. Tèrang aja aku mènang lagi kali ini. Aku sudah tèrburu olèh napsuku sèndiri, dan aku sangat mèmanfaatkan situasi yang sèdang bèrlangsung.

“Bèrnas mènang lagi tuh. Jangan minta ciuman lagi yah. Yang lain dong …” sambut tantè Ani sambil mènggoda.
“Hmm … apa yah.” pikirku sèjènak.
“Gini aja, Bèrnas pèngèn èmut-èmut susu tantè Ani.” jawabku tidak tau malu.

Tèrnyata wajah tantè Ani tidak tampak kagèt atau marah, malah balik tèrsènyum kèpadaku sambil bèrkata “Sudah tantè tèbak apa yang ada di dalam pikiran kamu, Bèrnas.”.
“Bolèh kan tantè?!” tanyaku pènasaran. Tantè Ani hanya mèngangguk pèrtanda sètuju.

Kèmudian aku dèkatkan wajahku kè payudara sèbèlah kanan tantè Ani. Bau parfum harum yang mènèmpèl di tubuhnya tèrcium jèlas di hidungku. Tanpa ragu-ragu aku mulai mèngulum puting susu tantè Ani dèngan lèmbut. Kèdua tèlapak tanganku bèrpijak mantap di atas karpèt ruang tamu tantè Ani, mèmbèrikan fondasi kuat agar wajahku tètap bèbas mènèlusuri payudara tantè Ani. AKu kulum bèrgantian puting kanan dan puting kiri-nya. Kuluman yang tantè Ani dapatkan dariku mèmbèrikan sènsasi tèrhadap tubuh tantè Ani. Dia tampak mènikmati sètiap hisapan-hisapan dan jilatan-jilatan di puting susu-nya. Nafas tantè Ani pèrlahan-lahan sèmakin mèmburu, dan tèrdèngar dèsahan dari mulutnya. Kini aku bisa mèmastikan bahwa tantè Ani saat ini sèdang tèrangsang atau istilah modèrn-nya ‘horny’.

“Bèrnasss … kamu nakal bangèt sih! … haahhh … Tantè kamu apain?” bisik tantè Ani dèngan nada tèrputus-putus. Aku tidak mèngubris kata-kata tantè Ani, tapi malah sèmakin bèrsèmangat mèmainkan kèdua puting susunya. Tantè Ani tidak mèmbèrikan pèrlawanan sèdikitpun, malah sèolah-olah sèpèrti mèmbèrikan lampu hijau kèpadaku untuk mèlakukan hal-hal yang tidak sènonoh tèrhadap dirinya.

Genggaman Tante Ani Cerita Sex, Aku mèncoba mèndorong tubuh tantè Ani pèrlahan-lahan agar dia tèrbaring di atas karpèt. Tèrnyata tantè Ani tidak mènahan/mènolak, bahkan tantè Ani hanya pasrah saja. Sètèlah tubuhnya tèrbaring di atas karpèt, aku mènghèntikan sèrangan gèrilyaku tèrhadap payudara tantè Ani. Aku pèrlahan-lahan mènciumi lèhèr tantè Ani, dan oh my, wangi bètul lèhèr tantè Ani. Tantè Ani mèmèjamkan kèdua matanya, dan tidak bèrhènti-hèntinya mèndèsah. Aku jilat lèmbut kèdua tèlinganya, mèmbèrikan sènsasi dan gètaran yang bèrbèda tèrhadap tubuhnya. Aku tidak mèngèrti mèngapa malam itu aku sèakan-akan tau apa yang harus aku lakukan, padahal ini baru pèrtama kali sèumur hidupku mènghadapi suasana sèpèrti ini.

Kèmudian aku mèlandaskan kèmbali bibirku di atas bibir tantè Ani, dan kami kèmbali bèrciuman mèsra sambil bèrpèrang lidah di dalam mulutku dan tèrkadang di dalam mulut tantè Ani. Tanganku tidak tinggal diam. Tèlapak tangan kiriku mènjadi bantal untuk kèpala bèlakang tantè Ani, sèdangkan tangan kananku mèrèmas-rèmas payudara kiri tantè Ani.

Tubuh tantè Ani sèpèrti cacing kèpanasan. Nafasnya tèrèngah-èngah, dan dia tidak bèrkonsèntrasi lagi bèrciuman dènganku. Tanpa dibèri komando, tantè Ani tiba-tiba mèlèpas cèlana dalamnya sèndiri. Mungkin saking ‘horny’-nya, otak tantè Ani mèmbèrikan instinct bawah sadar kèpadanya untuk sègèra mèlèpas cèlana dalamnya.

 

Nah itulah awalan Genggaman Tante Ani Cerita Sex, untuk selengkapnya Cerita Bokep Genggaman Tante Ani Cerita Sex Baca disini. Terima kasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Genggaman Tante Ani Cerita Sex

Pencarian Konten:

Tinjauan Agen Poker Yang Terpercaya!

AsikBet Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
Bola828 Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
FS88BET Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website