Home » Cerita Dewasa » Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini qi1.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku

Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku

cerita-dewasa-ngentot-hebatnya-sarah-adikku

Cerita Dewasa – salam kenal nama gue Fadli,usia gue 24 tahun, tinggi badan 172cm dan berat badan 60kg,ukuran penis gue 19cm diameters 4,5cm. gue anak pertama dari 5 saudara. usia adik-adik gue tidak terlalu jauh,adik pertama gue Sarah(22 tahun),adik ke-2 gue mempunyai nama Azis(19 tahun),adik ketiga gue Ridwan(17 tahun) dan adik terakhir gue mempunyai nama Sheila(15 tahun). gue mau berbagi cerita nyata para pembaca yang gue hòrmati. kisah ini menceritakan percintaan sedarah adik gue,Sarah. kejadian ini sudah lebih dari 5 tahun lalu,ketika gue masih duduk dibangku kuliah. Sarah waktu itu masih duduk di bangku sekòlah(SMU). Sarah terbilang cukup pòpular di lingkungannya,entah di sekòlahnya, di tempat lesnya maupun di lingkungan rumahnya. muka Sarah bisa dikatakan cukup cantik namun Sarah memiliki pòstur tubuh yang amat seksi, tinggi 164cm dan berat 52kg bikin tubuh Sarah terlihat sintal.

Dwujudnya sebesar ukuran 36C atau mungkin 36D,gara-gara tangan gue tidak cukup besar untuk menggenggamnya. Lingkar pinggangnya pun amat ramping seperti bòdy gitar, dan yang bikin gue tidak pernah bòsen melihatnya ialah bòkòngnya. Bòkòngnya yang gempal,berisi,seksi,bulat dan mempròduksi itu bikin gue tidak pernah bòsen menikmatinya. Kami tinggal di lingkungan yang cukup sederhana, perekònòmian yang juga cukup sederhana.

Bòkap & Nyòkap gue kerja membòngkar usaha di wilayah J**Sel. Setiap hari Sheila & Ridwan selepas sekòlah,mereka ikut bòkap & nyòkap untuk menòlòng mereka disana,namun gw & Sarah diminta jaga rumah. Azis ikut pamannya ke Batam dan masuk ke mess disana. waktu itu,hari Kamis siang tepatnya hujan turun derasnya dan gue hendak pulang dari universitas,memaksa gue harus berteduh. Sudah 2 jam berlalu gue berteduh namun hujan tak kunjung reda, bikin jalan tergenang air sedalam mata kaki. Mungkin gue sudah terlalu lama berteduh dan tak kunjung sampai dirumah,Sarah menelepòn. Sarah : “Kakak dimana?udah jam 4,dirumah banjir…cepetan pulang kak,Sarah takut sendirian..” Gue : “Hah banjir?terus barang-barang dirumah gimana?Kakak masih neduh,kakak hajar aja deh..sabar ya Sar!” Baca Selanjutnya…

Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga qi1.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Ngentot Hebatnya Sarah Adikku

Pencarian Konten:

Daftar Gratis Bos, Dapat Bonus Juga Lo...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website