Home » Cerita Dewasa » Cepet Sepongin Kontolku

ibuku :”Ooohhh…aaahhh yeesss enak pak goyang terus pak…aaahhh…” nada/suara desahan ibuku.
Pak Ari :”Oooohhh…pelan-pelan aja desahnya nanti kedengaran mas Aan yang sedang tidur…tapi bu memekmu enak banget aaa….” racau pak Ari sembari bicara.
ibuku :”Aaaahhh…..ooohhh…” jerit ibuku.

Cerita Sex, Kaget dan syok itulah yang kualami pada waktu itu ke-2 mataku melihat ibuku disetubuhi oleh pak Ari di garasi samping Tempat Tinggalku.

Waktu itu hari minggu aku bangun agak pagi disebabkan perutku merasa lapar umumnya sih kalau hari minggu aku tidur hingga siang. seperti itu bangun aku langsung berjalan turun ke lantai satu dan menuju dapur. Di Dapur aku mendengar nada/suara desah-desahan aneh, sepada waktu itu itu juga aku langsung melacak sumber nada/suara desahan itu dan terbukti mempunyai asal dari garasi samping Tempat Tinggalku. Aku berjalan mengendap-endap untuk mengintip nada/suara terdebut. Dan seperti itu melihatnya aku kaget setengah mati, aku melihat ibuku sedang disetubuhi oleh pak Ari posisi menungging bertumpuh pada mobil. Aku betul-betul tak percaya kejadian yang baru saja aku lihat. Aku tak menyangka ibuku yang berparas cantik dan seksi mau saja disetubuhi sama pak Ari yang sudah agak tua. Melihat aksi ibuku sedang dientot pak Ari ganasnya bikin kontolku jadi tegak berdiri.

Perkenalkan namaku Aan (nama samaran) usiaku sekarang ini 16tahun tinggi tubuh dan berat badan yang bisa dibilamng agak gemuk, kalau mukaku sih lumayanlah tidak ganteng tidak juga jelek.Hehehe. sekarang ini aku baru di kelas 1 SMA, aku bertempat tinggal ke-2 orang tuaku di kota besar tepatnya di kota J.

Cerita Dewasa, Aku terlahir dari Famili yang cukup berada, Ayahku mempunyai nama Rudi, dia seorang perjanjiantor besar yang sering mendapat proyek-proyek besar di indonesia usianya 45tahun. ibuku mempunyai nama Mila, dia seorang PNS di dinas kesehatan, usia mamaku sekarang ini 39tahun tinggi tubuh yang ideal berat badannya.

Walaupun usianya tidak muda lagi tapi ibuku tetap terlihat cantik dan seksi bahkan ditunjang buah dada yang cukup besar kurang lebih ukurannya 40D dan pantat yang tetap terlihat kencang dipadu rambut panjang sebahu yang sedikit pirang bikin tampilan ibuku semakin hot. Aku sendiri yang anaknya bila berdekatan ibuku jika sedang mengenakan pakaian dinas yang ketat yang meonjolkan buah dadanya bikin kontolku jadi menegang. ingin terasa meremasnya. Walaupun tampilan ibuku terlihat cukup menggoda untuk aku setubuhi tapi aku tidak berani macam-macam ya disebabkan ibuku terlihat amat berwibawa kalau pakai pakaian dinas, tapi kebalikannya kalau di Tempat Tinggal.

ibuku kalau kerja senantiasa diantar jemput oleh pak Ari memakai mobil pribadinya sendiri. akan tetapi aku juga sudah punya mobil sendiri pemberian dari ayahku. Pak Ari ialah sopir Famili kami usianya sekitar 65tahun kulit hitam dan berotot, Tempat Tinggalku sendiri terletak dipeTempat Tinggalan yang elit, berlantai 2 kolam renang dibelakang Tempat Tinggal.

Pagi itu hari senin aku bersekolah layaknya umumnya mobil pribadiku sendiri, pada waktu itu berjalan keluar dari parkiran sekolah menuju kelas salah satu kawanku menyapaku..
Edo :”Hy An, nanti pulang sekolah kita jeng-jeng yuk”
Aku :”Mau jeng-jeng kemana kita?”
Edo :”Ada cafe baru An, tempatnya remang-remang gitu deh”
Aku :”Boleh juga tuh”
Edo :”Jaelah giliran ngomong remang-remanh aja langsung semangat kamu”
Aku :”Hahahha…tau aja kamu”

Cerita Mesum, Di kelas aku terus saja memikirkan kejadian hari minggu tempo hari waktu ibuku dientot sama pak Ari ganasnya, aku terbayang keindahan tubuh ibuku waktu dientot oleh pak Ari bahkan terlihat buah dadanya yang besar. Aku jadi kepengen juga menyetubuhi ibuku yang terbukti binal itu. Hahahhaa…

Jam pelajaran selanjutnya selesai juga. Aku langsung menuju parkiran sekolahan dan masuk didalam mobil sembari menanti Edo. seperti itu Edo datang kita pun langsung berangkat pergi ke cafe baru yang katanya remang-remang itu. Sehingganya di caffe kita berdua lantas masuk, ruangannya memang agak gelap layaknya diskotik tapi lumayan rame juga. Aku melihat kiri-kananku banyak pasangan yang berbuat mesum tapi cuma saling raba dan ciuman. Edo menarik paksa tanganku untuk pergi ke lantai atas yang katanya lebih hot lagi. Di lantai atas kita melacak tempat duduk lalu melakukan pesanan minuman dan camilan sembari mencuci mata melihat adegan mesum pengunjung yang lain. Dan Datang-Datang Edo menepuk-nepuk bahuku..

Aku :”Apaan sih kamu, gak lihat ya aku lagi minum, bikin tumpah minumanku aja”
Edo :”Eh coba lihat deh An, tidaklah itu ibu kamu yang lagi sama brondong itu”
Aku :”Salah lihat kamu DO, jam segini ibuku tetap di kantor juga kali” (ucapku sembari terus makan)
Edo :”Coba deh kamu lihat dulu kalau kamu gak percaya” (ucap Edo sembari membidikkan kepalaku menuju objek yang dituju, sontak saja aku kaget disebabkan itu benar ibuku yang tetap kenakan seragam PNSnya duduk seorang pemuda brondong.
Aku :”iya Do bener itu ibuku, sial dia lagi selingkuh brondong sesungguhnya tempo hari aku juga lihat dia lagi dientot sama sopirku di garasi Tempat Tinggal, basic ibu binal tukang selingkuh”
Edo :”Sabar An, aku ngerti banget gimna perasaanmu, tapi tahan dulu jangan kebawa emosi, jangan langsung kamu samperin kan belum ada buktinya dia beneran selikuh atau tidak, daripada kita rekam aja kelakuan ibu kamu pakai Hpmu”
Aku :”BEner juga ucapan kamu, aku akan balas kelakuan ibuku yang binal itu”
Edo :”Tapi kalau dipandang-lihat ibumu boleh juga An…hahahaa…badannya seksi abis, jadi nagceng nih kontolku liat ibu kamu”
Aku :”basic otak mesum tapi bener juga omonganmu Do…aku lihat-lihat iya juga ya…ibuku memang seksi sekali…aku juga ikutan ngaceng nih…hahahaha…”
Edo :”Mulai sekarang aku kalau ketemu ibu kamu pas selingkuh akan aku rekam terus aku kirim ke Hp kamu dan kita buat rekaman itu untuk ngerjain ibu kamu yang binal itu”
Aku :”ide bagus Do…aku juga gak tahan ingin nikmati tubuh ibuku sendiri yang tukang selingkuh itu”
Edo :”terlihatnya ada yang ngaceng berat nih ibunya sendri…hahahaaa…”
Aku :”Aku berani taruhan, kamu pasti nagceng juga kalau melihat ibuku yang montok itu, kalau kamu gak ngaceng bermakna kamu gak normal, aku yang anaknya aja ngaceng tiap hari.

sesudah itu aku menyuruh Edo untuk merekam seluruh aksi perselingkuhan ibuku, Edo mulai merekam waktu ibuku berciuman hot brondong itu dan brondong itupun mulai meremasi buah dada ibuku dari balik seragam PNSnya. lantas brondong itu mengajak ibuku masuk ke toilet yang cukup luas serta juga remang-remang itu, Edo terus merekam aksi ibuku smentara aku ikuti dibelakang Edo. Mungkin disebabkan tah tahan lagi, brondong itupun memojokkan ibuku dan menyibakkan roknya keatas dan langsung mengentot ibuku posisi berdiri bertumpuh pada tembok.

Waktu sudah menunjukan jam 5 sore selanjutnya aku dan Edo pulang dari cafe tersebut sesudah berhasil mendapat video kenakalan ibuku yang binal itu, hingganya di Tempat Tinggal aku langsung masuk kamar dan tidur. pada waktu itu aku bangun terbukti sudah jam 8 malam, disebabkan perutku lapar aku turun dari kamarku berjalan menuju dapur. Di dapur aku tak mendapatkan ibuku. Tapi aku mendengar samar-samar ada orang bicara, lantas aku berjalan cukup pelan ke ruang tamu dan terbukti ibuku sedang pak Ari dan pak rt sedang berbicara serius. Aku mulai merekam ke-3 orang itu yang terbukti pak Ari sedang meremasi buah dada montok milik ibuku yang waktu itu cuma memakai daster pendek tanpa lengan pak rt yg melihat itu cuma bisa menggeleng-gelankan kepalanya.

Pak rt :”Gila kamu Ri…kamu apaian bos kamu?”
P.Ari :”UDah pak rt jangan liat aja, ayo kita nikmati tubuh PNS yang binal ini” (kata pak Ari menjadi rendahkan ibuku sembari lidahnya mulai mengecupi leher ibuku)
ibuku :”Aahhh… iya nih pak rt, pak Ari udah buat aku jadi binal begini”
Pak rt :”Emang sudah kamu apain aja Riiii..kog bisa binal begini?” (tanya pak rt sembari tangannya mulai meremasi buah dada ibuku)
P.Ari :”Awal; saya bisa ngentot bu Mila disebabkan saya pernah memergoki dia lagi ngentot sama kepala dinas di mobilnya pak dan saya disuruh tutup mulut ke suami sama anaknya atas perselingkucuma kepala dinas pak, maka dari itu saya juga minta jatah ngentot bu Mila Selayak uang tutup mulut pak…hehehhe..” ( jnawab pak Ari sembari melucuti pakaian ibuku)
Pak rt :”Ooooh jadi gitu ceritanya, Karenanya sekarang jadi binal begini” (ucap pak rt mulai mengecup mulut ibuku)
ibuku :”Ssssthhh iya pak bener itu cerita pak Ari” (desah ibuku waktu pak Ari mulai melakukan jilatani memeknya yang berbulu tipis dan rapih disebabkan dirawat oleh ibuku)

Kini aku melihat pak rt sudah telanjang bulat kontolnya yang pendek tapi gemuk itu berdiri disamping ibuku, tangan pak rt terus saja meremasi buah dada montoknya ibu. akan tetapi pak Ari tetap memakai pakaian lengkap mengoral memek ibu lidahnya sembari jongkok di bawah ibu yang tengah duduk di sofa. Aku yang melihat adegan panas mereka jadi horny sendiri, aku mulai mengocok kontolku yang panjang dan besar sembari terus merekam aksi mereka.

Pak rt :”Ayo bu Mila hisap kontolku ini” kata pak rt sembari lakukan pukulan berulangkan kontolnya ke muka ibuku.
ibuku :”Ooohhh…iya paaakkk..ayo pak Ari sedot terus aku mau nyampeeeeek…aaaahhhh…” jerit ibuku nikmati orgasmenya.
P.Ari :”Sekarang gantian ya…kamu puskan kita berdua tubuh seksi kamu” ucap p.Ari sembari melucuti bajunya hingga bugil.

duduk di sofa ibuku diapit dua pria yang berdiri di depannya kontol yang sudah pada tegak berdiri, kini ibuku mulai mengocok dan mengulum kontol mereka bertukaran.

P.Ari :”bagaimana pak rt enakan sepongan dari Atasan atau bisa dikatakan bos utamaku yang binal ini?” tanya p.Ari pada pak rt sembari tanganya meremasi buah dada ibuku.
Pak rt :”Oooohhh yeesss…iya Riii…betul-betul enang sepongannya…bahkan susunya yang montok ini bener-bener gemesin” jawab pak rt meremasi buah dada ibuku yang satunya.

Kini aku melihat mereka berdua ngentot ibuku bertukaran hingga selanjutnya mereka berdua merasa puas. sesudah menggapai kepuas pak rt dan pak Ari keluar melacak makan dan beranjak ibuku yang tetap terbaring lemas di sofa. Aku sendiri lantas masuk kembali ke kamarku dan berpura-pura tidur agar ibuku tak berprasangka buruk kalau aku habis merekam adegan perselingkuhannya.

Sekitar pukul 9 malam aku keluar lagi dari kamarku untuk pergi ke dapur untuk melacak makan untuk mengganjal perutku yang kelaparan. seperti itu jalan menuju dapur aku melihat pintu kamar ibuku terbuka dan aku mendapatkan ibuku duduk di meja rias cuma mengenakan handuk ditubuhnya. Melihat tubuh ibuku yang cuma berbalut handuk bikin kontolku tegak berdiri dan ingin menyetubuhi ibuku yg binal itu. disebabkan nasib baik pak Ari sedang keluar melacak makan aku mengambil ketetapan untuk mengerjai ibuku malam ini juga…hahaha…. Aku langsung saja masuk ke kamar ibuku dan merangkulnya dari belakang meremas buah dada montoknya, sontak bikin ibuku amat kaget Ketampilanku..

ibuku :”iiihhh…apa sih yang kamu lakukan sayang…keluar dari kamar ibu sekarang juga!!!”
Aku :”Huusstt…gak ush teriak-teriak buuuk…aku cuma ingin nikmati tubuh ibu yang montok ini”
ibuku :”Stop hentikan…aku ini ibu kandungmu sendiri ingat…jangan kurang ajar kamu”
Aku :”Udah deh meningan ibu sekarang diam dan berbasickani perintahku atau aku kasih tau ayah tentang perselingkuhan ibu p.Ari dan pak rt di ruang tamu tadi” ancamku ke ibuku yang mulai diam dan mulai menangis.
ibuku :”Maaafin ibumu ini sayang…tolong janagn kasih tahu ayahmu tentang kejadian tadi…, ibu mohon sama kamu sayang please jangan hingga ayah tau “ucap ibuku memelas sembari menangis merangkul aku..
Aku :”iya buuu…,tenang aja aku gak akan kasih tahu ayah kog…asal ibu mau muasin nafsuku layaknya yang ibu lakukan pada pak Ari dan pak rt tadi…bagaimana?” kataku sembari meremasi buah dadamya dibalik handuknya.
ibuku :”Gak Aan..ibu gak mau…ibu gak mau disetubuhi sama kamu anak kandungku sendiri…”
Aku :”Ya udah kalau ibu gak mau, mudah aja, aku bertempat tinggal katakan ke ayah seluruh kelakuan ibu” balasku sembari terus meremasi buah dadanya.
ibuku :”ibu mohon sayang jangan lakukan itu, ibu bakal berbasickani seluruh permintaanmu terlepas dari menyetubuhi ibu”
Aku :”Terus kalau ibu gak mau, bagaimana donk kontolku yang sudah ngaceng ini” ucapku sembari tanganku meremas pantatnya.
ibuku :”iiiihhh, nakal banget sih tanganya…masa sih kamu horni sama ibu kandungmu sendiri?” tanya ibuku menggoda.
Aku :”iya beneran buuu…kontolku udah ngaceng dari tadi manakala ibu dientot sama pak Ari dan pak rt…nih lihat aja kalau gak percaya?” ucapku sembari melontarkan kontolku yang panjang dan besar dari balik celana boxerku, sepada waktu itu ibuku kaget ukuran kontolku.
ibuku :”Gila besar amat kontolmu sayang…semakin besar dari kontol pak Ari maupun kontol pak rt bahkan kontol ayahmu yang cuma 14cm itu…hahahaa…”
Aku :”Yang benar saja buuuu…kontolku semakin besar dari mereka seluruh?” tannyaku sembari mengurut kontolku sendiri.
ibuku :”iya sayang beneran kontol kamu panjang dan besar dibanding milik mreka, pasti sakit dan ngiluh sayang kalau hingga kontol kamu masuk ke memek ibu tapi sayang kamu tidak boleh ngentot ibu disebabkan kamu anak kandung ibu”
Aku :”Terus bagaimana donk nasib kontolku ini yang udah pengen banget ngentot sama ibu” tanyaku sembari menyorongnya hingga mepet ke tembok dan mulai kuciumi lehernya.
ibuku :”Aaahhh sayang…paling utamanya kamu gak boleh ngentot sama ibu” kata ibuku melakukan desahan sembari menyorong tubuhku menjauh.
Aku :”iya terus bagaimana nih sama kontolku yang udah ngaceng dari tadi?”
ibuku :”Gini aja Selayak gantinya bagaimana kalau ibu sepongin kontolmu hingga keluar dan kamu juga boleh menjamah seluruh tubuh ibumu ini…bagaimana setuju gak sayang?” tanyanya sembari tangannya mulai mengocok kontolku.
Aku :”Ya udah gakpapa deh…yang menting kontolku ini dapat kepuasan…nih buuu..sepongin kontolku sekarang” jawabku sembari menarik paksa tubuh ibuku untuk jongkok di depan kontolku.
ibuku :”iiihhh…sabar donk sayang…kurang lebih muat gak ya mulutku nyepong kontolmu yang besar ini?” tanya ibuku ngilu.
Aku :”UDah buuu…gak usah banyak omong ayho cepet sepongin kontolku” kataku seraya menjambak rambutnya dan menjejalkan paksa kontolku ke mulutnya.
ibuku :”Slerrrppp….cloookk…cloook..cloook…”nada/suara mulut ibuku mulai mengoral kontolku.
Aku :”Ooohhh…nikmat banget ….sedot terus buuu…” lenguhku menahan nikmat dan terus memaju mundurkan kepala ibuku.
Aku :”Sedot terus buuuu…dikit lagi Aan mau keluaaarrr…aaahhhh…” desahku terus memaju mundurkan pantatku dan tanganku meremasi buah dada montoknya hingga hingga handuknya terlepas dari tubuhnya dan kini ibuku dalam posisi bugil mengoral kontolku.
Aku :”OOohhh yeeessss…aku keluaaaaarrr….Crooot…crooot..crtooot…” jeritku menyemburkan spermaku ke mulutnya dan kusuruh ibuku meneguk seluruh cairan spermaku.
ibuku :”Sleerrrppp….banyak amat sich sayang spermamu hingga belepotan nih mulut ibumu ini” ucap ibukusmbil meneguk seluruh cairan spermaku dan melakuakan pembersihan sisa-sisa spermaku disamping mulutnya memakai lidahnya.
Aku :”Maklum sudah 2 minggu aku menahan hasrat sex ku ini oya mulai sekarang spermaku akan kukeluarkan setiap hari ke tubuh ibuku yang super seksi ini ya?” kataku sembari meremas buah dadanya yang bebas menggantung.
ibuku :”iiihhh…tanganya nakal banget deh…ya udah maulai sekarang kamu boleh ngeluarin sperma kamu ke tubuh ibu asal janagn menyetubuhi ibumu sendiri” ucap ibuku menggodaku sembari berjalan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya. akan tetapi aku keluar dari kamarnya kepuasan.

Selesai.

Pencarian Konten:

Tinjauan Agen Poker Yang Terpercaya!

AsikBet Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
Bola828 Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs
FS88BET Poker - Bola - Casino 25rb / 50rb Kunjungi Situs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website